Kamis, 21 Februari 2013

Garmen Gemilang Mitra Usaha yang Lebih Menguntungkan



Sejalan dengan perkembangan teknologi dan pendidikan saat ini yang semakin pesat, dalam dunia fasion juga mengalami kemajuan yang semakin luas peminatnya. Untuk itu kami selaku pelaku pasar dalam hal ini produsen penjual produk garmen khususnya dibidang pakaian jadi beserta asesorisnya mencoba fokus di pasar ini.

Kami perusahaan Garmen Gemilang ingin mewujudkan suatu usaha Garmen untuk memenuhi kebutuhan perusahaan perusahaan baik instansi pemerintah, swasta, organisasi badan usaha atau perorangan dengan harga terjangkau menyesuaikan dengan kwalitas barang atau produk sesuai keinginan pelanggan.

Sebuah perusahaan akan bisa bertahan apabila mampu beradaptasi dengan zaman, perusahaan garmen juga demikian, banyak produk-produk unggulan yang bisa dihasilkan dari garmen seperti seragam Pemda, Baret, pakaian PDL, Jaket, kaos, sepatu PDH, sepatu PDL, tanda jabatan, pangkat PDH, pakaian Korpri, perlengkapan TNI, POLRI, banner, sabuk PDL-PDH, tameng, jas hujan, payung, topi, tas, serta masih banyak lagi yang diproduksi secara eceran dan massif.

CV. Garment Gemilang

Garmen Gemilang : Specialis Gift - Souvenir - Promotion

Pilihan Tepat, Berkwalitas dengan harga Pabrik

Grosir aneka : Kaos, topi, Tas, Seragam kantor, Jaket, Payung, Mug, Keramik, Pin, Jam, ID card, kartu nama, kop surat, undangan, poster, Brosur, buku, katalog produk, spanduk, digital printing, banner, bordir, rompi, nama dada, sablon, gelas, emblem, medali, poster, Souvenir, dll

Garmen Gemilang mitra bisnis yang lebih menguntungkan

Bonus fee prosentase untuk pengorder ke perusahaan, instansi atau pribadi
hubungi: Hp: 0815 659 6583 / 0818 982 658 / 021 91 39 4981

www.jualtopijamtrendi.blogspot.com

www.produkpromositop.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar